Tim Street Soccer Indonesia Lolos ke Inggris

Klub ini diperkuat oleh mantan kapten Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas (Bepe), dan kiper muda Persib Bandung yang juga pernah memperkuat Timnas Indonesia U23, Muhammad Ridwan.
Alhamdulillah, kami akhirnya lolos ke final setelah melalui babak penyisihan, ungkap Muhammad Ridwan beberapa waktu lalu.
Di final nanti kami akan berhadapan lawan tim asal Selandia Baru. Tapi saya belum tahu tanggal digelarrnya final itu, katanya bulan Mei 2016, lanjut penjaga gawang muda berbakat ini.
Tim Street Soccer Indonesia melaju ke partai final setelah di laga penentuan pada babak penyisihan berhasil mengkandaskan perlawan rival abadi Indonesia, yakni Malaysia.
Waktu di Hongkong kita berhadapan dengan Malaysia. Pertandingan pun berjalan seru karena selama ini memang Indonesia dan Malaysia musuh berbuyutan jadi ramai juga, tapi akhirnya kami mampu menang lawan mereka, beber Muhammad Ridwan.
Indonesia lolos ke London dengan menyingkirkan Hongkong, Cina, Thailand, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Australia. Kami sangat serius dalam memilih tim yang berangkat. Melalui proses seleksi yang ketat , jelas pihak AIA Fiancial selaku sponsor tim Street Soccer Indonesia.
Tidak tanggung-tanggung, kami juga mengajak Bambang Pamungkas untuk menjadi kapten tim ini, sambungnya.

schsdstkj.com Agen Bola Online Terpercaya dengan deposit dan withdraw cepat Sumber: Sidomi