Sriwijaya FC Pecat Widodo, Pelatih Baru Datang 2 Hari Lagi

com -Manajemen Sriwijaya FC memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pelatih kepala Widodo Cahyono Putro sebelum Liga 1 bergulir pada 15 April mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin.
Praktis, tim berjulukan Laskar Wong Kito ini sementara tanpa pelatih. Menurut Dodi, melalui pemutusan kontrak Widodo ini berdasarkan janji pihak manajemen kepada masyarakat Sumatera Selatan dan pencinta Sriwijaya FC.
“Setelah melakukan serangkaian pembahasan dan evaluasi menyeluruh, jajaran manajemen dan tim memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC,” katanya, Sabtu (25/3/2017).
Ia mengatakan, manajemen Sriwijaya FC mengucapkan terima kasih kepada jajaran tim pelatih yang sudah memberikan kontribusi positif dan menunjukkan kerja keras baik serta dedikasi tinggi selama ini.
“Manajemen SFC juga mendoakan semoga karier kepelatihan coach Widodo Cahyono Putro dan tim pelatih lainnya akan terus meningkat ke depannya,” ucap Dodi.

Selamat sore pecinta Sriwijaya FC, sesuai dengan janji saya sebelumnya. Setelah melakukan serangkaian pembahasan dan evaluasi menyeluruh. pic.twitter.com/96PsrVlZJL
DODI REZA ALEX (@dodireza) March 25, 2017

Ia menambahkan, posisi Widodo untuk sementara waktu kosong hingga akan ada pelatih pengganti yang akan menakhodai skuad Sriwijaya FC.
“Ada pelatih baru yang akan datang secepatnya dan diperkirakan dalam 1-2 hari ke depan sudah akan memimpin latihan Sriwijaya FC,” tuturnya lagi.
Pernyataan manajemen Sriwijaya FC itu juga bisa dilihat di akun Twitter pribadi Dodi Reza.

schsdstkj.com togel sgp Sumber: Kompas.com