Schweinsteiger Cetak Gol Debut di MLS

com, Chicago: Gelandang veteran Jerman Bastian Schweinsteiger membuktikan Major League Soccer (MLS) merupakan pilihan tepat baginya. Terbukti, Schweini langsung mencetak gol debutnya di MLS ke gawang Montreal Impact, Minggu 2 April waktu setempat.Gelandang yang dilepas Manchester United pekan lalu itu menyumbang satu gol ke gawang Impact pada laga yang berkesudahan 2-2 di markas Chicago Fire, Toyota Park. Golnya lahir saat laga memasuki menit ke-17 melalui tandukan keras di muka gawang Impact.

Berawal dari umpan silang David Accam dari sisi kanan, Schweini yang lolos dari kawalan tanpa ampun menanduk bola ke gawang. Sayang, gol tim lawan di pengujung laga melalui Luis Solignac memaksa Chicago Fire harus puas berbagi angka.

The moment @ChicagoFire were hoping for. #cf97 #CHIvMTL pic.twitter.com/NqSKJjcwci
Major League Soccer (@MLS) 1 April 2017
“Ini adalah persaaan yang sangat luar biasa. Crossing sempurna dari David, tandukan, itu sangat sempurna, tapi saya sedikit kecewa kami gagal meraih kemenangan,” ujar pemain 32 tahun ini.”Situasi ini tentu tidak mudah bagi saya. Saya baru datang ke sini sekitar empat atau lima hari lalu. Jadi ini hal yang baik dan saya sudah mempersiapkan permainan ini,” sambungnya.Pemain yang juga pernah menjadi bintang Bayern Muenchen ini pun menilai MLS sudah mengalami banyak kemajuan. Porsi latihan yang bagus membuatnya merasa puas bergabung bersama Chicago Fire di MLS.”Pelatihan di sini sangat baik, jadi saya akan selalu bisa menjaga kebugaran dan mendapat banyak kekuatan yang bisa digunakan dalam pertandingan. Saya merasa puas sejauh ini,” tutupnya. (Soccerway)Video:Romelu Lukaku Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Bulan Maret
(REN)

schsdstkj.com daftar keluaran togel sgp Sumber: MetroTVNews