Real Madrid Resmi Hentikan Perburuan David De Gea, Pilih Keylor Navas

Demikian yang diklaim oleh Marca. Meskipun selama ini Los Blancos terus digosipkan masih berambisi mendapatkan kiper Manchester United, tampaknya semua sudah usai. Zinedine Zidane sang pelatih memutuskan untuk menjadikan Keylor Navas sebagai kiper nomor satu.
Musim lalu, terjadi kekonyolan yang menjadi salah satu tragedi terbesar Real Madrid sepanjang masa. Mereka sudah sepakat dengan Manchester United untuk memboyong David De Gea. Keylor Navas ada di bagian transfer ini. Kedua kiper tinggal menunggu waktu untuk bertukar kostum.
Namun, Manchester United mengunggah file yang tidak bisa dibaca oleh sistem TMS FIFA. Waktu yang sudah habis, membuat tidak ada kesempatan lagi untuk Real Madrid melengkapi transfer. Hasilnya, De Gea tetap di MU, dan Navas tetap di Santiago Bernabeu. Atas dasar kegagalan inilah muncul pemikiran, Madrid akan habis-habisan di musim panas ini untuk memperoleh tanda tangan De Gea.

Namun ternyata tidak. Real Madrid sudah mengakhiri impian terhadap sang kiper. Zinedine Zidane memutuskan, Keylor Navas adalah bagian penting untuk skuadnya musim depan. Florentino Perez memang masih penggemar De Gea. Namun Tito Floren tampaknya tidak ingin melukai hati Zidane, pelatih yang didapatkannya susah payah setelah Madrid nyaris remuk di era Rafael Benitez.
Di sisi lain, Manchester United saat ini memiliki Jose Mourinho, manajer yang sangat fokus pada pertahanan. Mustahil melihat Mou mau memberikan kiper utama yang berkali-kali menyelamatkan United, untuk diberikan kepada Madrid.
Dengan demikian, musim depan komposisi kiper Real Madrid tidak akan berubah. Keylor Navas akan tetap menjadi pilihan utama, sementara Kiko Casilla menunggu dari bangku cadangan.

schsdstkj.com wap sbobet Sumber: Sidomi