Real Madrid Incar Dua Bek Kiri Berbakat La Liga

CO.ID,MADRID Real Madrid dilaporkan kehilangan kesabaran menunggu pulihnya bek kiri, Fabio Coentrao dari cedera. El Real dilaporkan akan segera mencari sosok full bek yang lebih fit untuk memperkuat lini pertahanan mereka.
Coentrao dinilai mengecewakan bersama Madrid dalam beberapa musim terakhir. Pemain asal Portugal hanya membuat tiga penampilan bersama Los Blancos dan lebih banyak menghabiskan waktu di pusat kebugaran daripada sesi latihan penuh tim.
Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini harus disisihkan setelah tak berhasil memenuhi ekspektasi di Stadion Santiago Bernabeu sejak enam tahun silam.Padahal, posisinya sebagai pengganti sosok Marcelo di bek kiri sangat diharapkan.
Dilansir dari Marca, Real Madrid kini bergerak untuk mencari sosok baru yang tidak terlalu mahal untuk menjadi alternatif di posisi ini. Salah satu opsi yang ada menyebut nama bek kiri Real Sociedad, Yuri Berchiche. Laporan media Okdario menyebut pemain berusia 27 tahun menikmati musim bersama Sociedad dan kini dikagumi oleh petinggi Madrid.
Selain nama Yuri Berchiche, Madrid juga masih punya opsi lain yaitu Aaron Martin. Bek muda yang kini membela Espanyol berhasil menjadi bagian penting dari kebangkitan klub asal Katalan musim ini.
Seperti Yuri, Martin yang baru berusia 19 dibenderol seharga 30 juta euro dalam klausul rilisnya. Dia baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2022 nanti. Harga ini bahkan bisa meningkat menjadi 40 juta euro (Rp 575 miliar) pada 2018 nanti.
Martin bukan hanya diminati Real Madrid, nama klub Liga Primer Inggris, Manchester City juga dikabarkan tertarik mendatangkannya. City bahkan dilaporkan menjadikan nama Martin sebagai buruan utama mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

schsdstkj.com togel sgp Sumber: Republika.co ID