Rahmad Darmawan Raih Gelar Pelatih Terbaik di Malaysia

Mantan pelatih Timnas Indonesia U23 itu memang sedang naik daun di negeri jiran dengan membawa T-Team FC yang berstatus sebagai tim promosi menembus tiga besar klasemen sementara MSL musim ini.
Bahkan, Terengganu FA II yang mengemas status tak terkalahkan di enam laga terakhir berpotensi semakin menjauh dari Selangor FA yang menempel ketat di peringkat empat dengan nilai sama. Kedua tim memang akan bertemu pada Rabu, tanggal 4 April 2016, malam nanti.
Memang, kami menginginkan kemenangan melawan Selangor FA. Tapi jika mendapat satu poin sekalipun, Alhamdulillah itu sudah cukup baik, ujar Rahmad Darmawan merendah beberapa waktu lalu.
Kami perlu fokus dan berani, tidak boleh cepat kehilangan bola, dan harus menguasai penguasaan bola supaya bisa merencana gerakan bertahan ke menyerang, dan dari menyerang ke bertahan, imbuhnya.
Di laga kontra Selangor FA yang diperkuat Andik Vermansyah, mantan anak didik Rahmad Darmawan di Timnas Indonesia U23, T-Team FC tidak bisa memainkan Makan Konate. Gelandang asal Mali eks Persib Bandung itu harus absen karena cedera.
Tidak masalah, kami punya banyak pemain yang mampu bermain di posisi itu. Jika Makan Konate tak bisa main, saya harap pemain yang dipilih pelatih mampu bermain dengan baik, kata Kapten T-Team FC, Hasbullah Awang.

schsdstkj.com togel sgp Sumber: Sidomi