PSSI Tunggu Surat Resmi Dari Indra Sjafri

Namun, pihak PSSI mengaku belum menerima pengunduran diri juru taktik Bali United itu. PSSI pun menunggu Indra Sjafri mengajukan surat resmi.
Kita belum ada surat resmi dari Indra Sjafri. Kalau beliau diundang secara resmi berarti mundur juga seharusnya melalui surat resmi, kata Emral Abus selaku anggota tim panel atau tim ahli Komite Teknik dan Pengembangan PSSI, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Dengan mundurnya Indra Sjafri, maka bursa calon pelatih Timnas Indonesia senior tinggal menyisakan dua kandidat yaitu Nil Maizar dan Rahmad Darmawan. Emral Abus mengaku belum tahu apakah PSSI akan mengundang calon pelatih lagi terkait hal ini.
Mau ditambah atau bagaimana itu bukan tugas kami. Kami hanya melaksanakan tugas yang diberikan. Siapapun pelatih yang terpilih, kami mendukung penuh, beber pelatih senior yang pernah turut membesut Persib Bandung di ajang AFC Cup 2014 ini.
Sebelumnya, Indra Sjafri telah memaparkan panjang lebar mengenai keputusannya untuk mundur dari pencalonan sebagai pelatih Timnas Indonesia senior. Setelah melalui tahap pertimbangan yang panjang, saya memutuskan untuk tak melanjutkan perjalanan saya menuju posisi pelatih Timnas (senior), papar Indra Sjafri.
Kondisi sepakbola Indonesia saat ini memang sudah mulai berangsur-angsur membaik. Tapi, saya merasa ada situasi yang belum normal, khususnya di tubuh PSSI, lanjut eks pelatih Timnas U19 ini.
Situasi itu yang membuat saya berpikir ulang tentang rencana saya untuk menangani Timnas, sampai akhirnya saya memutuskan untuk menunda rencana itu, setidaknya sampai semuanya kembali normal, tutupnya.

schsdstkj.com togel sgp Sumber: Sidomi