PSSI Maklumi Kekalahan Timnas Indonesia U-22

Meskipun awalnya menargetkan menang, namun Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi akhirnya memaklumi hasil yang harus diterima Timnas U22 asuhan Luis Milla.
Sepakbola itu tidak bisa instan, timnas ini juga dibangun butuh proses. Secara individu pemain bermain bagus, kata Edy Rahmayadi yang menyaksikan langsung penampilan Febri Hariyadi dan kawan-kawan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Yang jelas, pertandingan ini pasti akan ada evaluasi yang bakal dilakukan oleh pelatih, tambah Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
Reaksi hampir senada juga diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Menpora bahkan langsung memberikan semangat kepada Evan Dimas selaku kapten Timnas Indonesia U22 usai pertandingan.
Ayo tidak apa-apa, kalian harus terus semangat. Tetap semangat, tidak apa-apa ini baru pertandingan pertama dan merupakan evaluasi pertama, terus berbenah untuk meraih kemenangan di masa mendatang, pesan Imam Nahrawi.
Timnas Indonesia U22 sebenarnya sempat menampilkan performa menjanjikan di awal babak pertama. Melawan Myanmar yang banyak menurunkan pemain senior, Febri Hariyadi dan kawan-kawan tampil spartan, bahkan mampu mencetak gol terlebih dulu lewat sundulan Ahmad Nur Hardianto berkat umpan dari Saddil Ramdani.
Namun, Myanmar bangkit, dan berhasil membalas tiga gol di sisa pertandingan, masing-masing oleh Mg Mg Win, kemudian Ko Ko Kyaw dari titik putih usai pelanggaran yang dilakukan oleh Bagas Adi Nugroho, dan terakhir gol Su Thung Aung yang tercipta lewat serangan balik cepat di penghujung laga.

schsdstkj.com Agen Bola Online Terpercaya dengan deposit dan withdraw cepat Sumber: Sidomi