Pemain Arsenal Adakan Rapat Sebelum Lawan Hull City

Walcott juga mengakui bahwa rapat itu sendiri hanya dihadiri dan diketahui oleh para pemain sendiri alias tanpa mengajak manajer Arsene Wenger atau staf pelatih lainnya.
Sebelum kemenangan telak tersebut, Arsenal memang melalui periode yang sulit. Kekalahan dari Barcelona secara beruntun diikuti dengan hasil minor lawan Manchester United dan Swansea City. Akhir pekan kemarin situasi sempat membaik dimana 10 pemain Arsenal bisa menyamakan kedudukan ketika bermain melawan rival terberat mereka, Tottenham Hotspur.
Menurut pengakuan Walcott, rapat tersebut dipimpin oleh para pemain senior seperti Petr Cech, Per Mertesacker, Mikel Arteta, dan Tomas Rosicky. Tidak adanya Wenger bukan berarti karena para pemain sudah tidak percaya lagi dengan sang manajer namun Wenger dikatakannya merupakan manajer yang menghargai privasi para pemainnya.
Kami tidak akan berbohong. Kami tahu secara tim kami berada dalam posisi sulit dan komunikasi tersebut dilakukan secara tertutup antara para pemain saja. Manajer mungkin saja tahu apa yang kami lakukan karena ia seperti punya banyak telinga di klub ini. Tapi ia adalah orang yang menghargai privasi para pemain dan apa yang terjadi diantara kami secara personal. Rapat tersebut hanya untuk mengungkapkan apa yang dirasakan para pemain, tutur Walcott.
Di ruang ganti, kami punya banyak pemain berpengalaman sepeti Cech, Mikel, Per, dan Tomas. Tapi saya akan tetap merahasiakan apa yang kami bicarakan dan yang terpenting kami sudah memberikan reaksi nyata di lapangan. Kalian bisa rasakan sendiri ketika melawan Tottenham. Kami kehilangan satu pemain dan bisa menyamakan kedudukan di laga itu dan membuktikan rasa percaya dan karakter di tim ini.
Laga melawan Hull sendiri kemudian berjalan dengan lebih mudah bagi para pemain Arsenal. Walcott dan Olivier Giroud berbagi rata gol dalam kemenangan dengan skor 0-4 tersebut. Akhir pekan ini, Arsenal sudah ditunggu oleh Watford di babak perempat final.
Kami ingin bertahan di ajang ini karena penting bagi kami. Kami ingin mencetak sejarah lagi dan berusaha bisa bermain di Wembley lagi untuk ketiga kalinya secara beruntun. Tapi sebelum itu, kami harus bisa melewati hadangan Watford.

schsdstkj.com togel sgp Sumber: Sidomi