Mat Halil Setia di Persebaya 1927, Ini Alasannya!

Meskipun begitu, sang kapten Mat Halil tetap setia berada di skuat tim Bajul Ijo hingga saat ini. Lantas, apa alasan Mat Halil tak ingin pindah ke klub lain dan tetap loyal kepada Persebaya 1927 bahkan tanpa menerima gaji?
Sejak kecil saya mencintai Persebaya dan bermain di klub internal Pengcab PSSI Surabaya. Saya juga mengawali karier di klub ini dan ingin menutup karier di Persebaya, buka Mat Halil seperti dikutip dari Bola.com.
Saya sempat gabung Persida (Sidoarjo) di kompetisi Divisi Utama 2014. Tapi hanya semusim, hal itu karena Persebaya vakum lantaran tidak diakui oleh PSSI. Seandainya Persebaya diakui PSSI dan tampil di kompetisi, saya memilih bermain untuk Persebaya, lanjutnya.
Mat Halil mengaku bahwa ia pernah memperoleh tawaran dari klub lain, tapi pemain berdarah Madura ini menegaskan tak ingin berpaling dari Persebaya 1927. Selain itu, karena Mat Halil juga sudah punya cukup kesibukan dan usianya pun sudah tidak muda lagi untuk ukuran pemain bola.
Saya ditawari main untuk beberapa klub. Ada klub dari Surabaya dan beberapa lainnya dari Jawa Timur dan luar Jawa, ungkap Mat Halil.
Beberapa klub itu tampil di ISL dan lainnya dari Divisi Utama. Tapi saya tidak mau, karena hati saya untuk klub ini. Saya juga punya SSB yang harus saya tangani. Karier saya sudah mendekati habis, lalu mau cari apa lagi? imbuhnya.

schsdstkj.com Agen Bola Online Terpercaya dengan deposit dan withdraw cepat Sumber: Sidomi