Madura United FC Berencana Gelar Turnamen

Manajemen Laskar Sapi Kerap ingin menghelat turnamen dengan konsep seperti Inter Island Cup yang pernah digelar sebagai ajang pra musim kompetisi Indonesian Super League (ISL) beberapa waktu lalu.
Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro, mengungkapkan, pihaknya akan mencermati turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang saat ini baru saja dimulai sebelum memberikan kepastian akan menggelar turnamen.
Kami akan lihat dulu atmosfer Piala Bhayangkara 2016, ujar Haruna Soemitro belum lama ini.
Rencananya, saat turnamen (Piala Bhayangkara 2016) itu mendekati akhir, kami baru adakan Madura Inter Island Cup. Soal namanya, bisa berubah. Tapi, ide awalnya mirip Inter Island Cup, lanjutnya.
Rencana itu sudah ada, sebelum kami tampil di Piala Gubernur Kaltim. Ketika itu, bila kami tak dapat undangan ke Kaltim, turnamen itu sudah berjalan. Akhirnya, kami undur karena Madura United dapat undangan di Kaltim, imbuh Haruna Soemitro.
Madura Inter Island Cup nantinya bakal mengundang klub-klub yang tidak dilibatkan di turnamen Piala Bhayangkara 2016 untuk mewakili pulau-pulau yang ada di Indonesia, seperti Semen Padang dari Sumatera, Barito Putera dari Kalimantan, Perserui Serui dari Papua, dan lainnya.
Mereka mewakili Sumatera, Kalimantan, dan Papua. Wakil Pulau Jawa bisa klub ISL seperti Persela Lamongan, Gresik United, atau PSIS Semarang. Kami lihat siapa klub yang paling siap secara teknis agar turnamen nanti bisa kompetitif, papar Haruna Soemitro.
Kami harus bahas detailnya karena turnamen ini menyangkut biaya yang tidak sedikit. Apakah kami bisa menyiapkan fasilitas dan hadiah seperti turnamen-turnamen lain, atau ajang ini sekadar pramusim, tambahnya.
Saya yakin klub-klub juga butuh pertandingan untuk pemantapan tampil di kompetisi, tutup mantan petinggi PSSI Jawa Timur ini.

schsdstkj.com daftar keluaran togel sgp Sumber: Sidomi