Lukas Podolski: Arsene Wenger Tak Tergantikan di Arsenal

Pemain yang baru saja mencetak gol yang mengerikan ke gawang Joe Hart tersebut menyatakan bahwa Wenger tak akan tergantikan di Arsenal. Artinya jika memang musim depan Wenger lengser, maka Arsenal sudah tidak akan sama lagi seperti di era Wenger.
Lebih dari dua dekade melatih Arsenal, Wenger tentunya sudah bisa memberikan warna tersendiri bagi tim yang bermarkas di London Utara tersebut. Dalam periode tersebut ia memang sama sekali tak tergantikan namun sekarang posisinya menjadi terancam karena gelar juara tak kunjung mampir lagi ke markas Arsenal. Tak sedikit pula fans yang kini sudah berubah pikiran dengan tidak lagi berada di pihak Wenger.
Fakta bahwa kontrak Wenger akan habis di akhir musim ini membuat seruan untuk melakukan pergantian manajer semakin keras menggema di lingkup suporter Arsenal. Podolski tentunya tak buta akan hal tersebut meski secara tak langsung ia mengingatkan fans soal jasa besar yang sudah diberikan Wenger di masa lalu.
Saya hampir selalu mengikuti pertandingan Arsenal. Ketika mereka tidak disiarkan secara langsung, saya mengikutinya melalui media. Dan saya sebenarnya tidak terlalu tahu dengan kondisi disana, jelas Poldi.
Arsene Wenger adalah orang baik dan seorang pelatih yang hebat pula. Ia membangun klub tersebut dari bukan apa-apa menjadi seperti sekarang ini dan akan menarik melihat apa yang terjadi bulan depan. Saya tidak tahu siapa yang bisa menggantikan Arsene disana karena bagi saya, Arsene adalah Arsenal!
Podolski tercatat pernah membela Arsenal dalam kurun waktu 2012-2015 setelah ditransfer dari Cologne. Total, Podolski bermain 82 kali dan mencetak 31 gol selama karirnya di Arsenal meski sayangnya ia hanya bisa memberikan gelar juara FA Cup 2013-2014 saja bagi timnya tersebut.

schsdstkj.com wap sbobet Sumber: Sidomi