Lionel Messi Butuh Gelar Juara Copa America!

Apalagi disana masih ada sosok Lionel Messi yang diprediksi akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih gelar pertamanya bersama Albiceleste. Kualitas Messi memang akan dipertaruhkan di turnamen kali ini dimana nama besarnya belum sempurna jika masih saja gagal meraih gelar bersama negaranya.
Dalam dua tahun terakhir, Messi begitu dekat dengan gelar juara bersama Argentina. Di Final Piala Dunia 2014, Messi memimpin Argentina di Maracana namun pada akhirnya mereka harus menangis karena gol tunggal Mario Gotze, striker Jerman. Setahun kemudian, Argentina kembali mencapai babak final, yakni Copa America 2015. Sekali lagi, mereka harus menangis karena kalah adu penalti dari tuan rumah Chile.
Messi jelas sangat bernafsu untuk mencapai final ketiganya dalam tiga tahun terakhir. Tapi tentu saja, kali ini ia tidak ingin mengakhirinya dengan tangisan dan lebih memilih untuk bisa berpesta bersama rekan-rekan setimnya di Amerika Serikat.
Saya kira publik Argentina masih saja membandingkan bahwa Messi bersama Argentina tidak sama dengan Messi di Barcelona. Melihatnya bermain di beberapa turnamen dan kompetisi terakhir, saya bisa katakan bahwa ia selalu menjadi pemain terbaik namun ia masih harus membuktikan diri pada rakyat Argentina, jelas Roque Santa Cruz, striker Paraguay.
Pada gelaran tahun ini, peluang Argentina untuk menjadi juara memang harusnya jadi lebih besar. Pasalnya, negara-negara kuat lainnya tidak membawa para pemain terbaiknya. Contohnya saja Brazil yang meninggalkan Neymar dan lebih memilih memainkan bintangnya itu di Olimpiade 2016 pada Agustus nanti.
Argentina sendiri akan berada di Grup D bersama Chile, Panama, dan Bolivia. Laga pertama melawan Chile akan sangat menentukan langkah Argentina berikutnya karena diprediksi mereka bisa menang mutlak kala bertemu dua lawan berikutnya di fase grup.

schsdstkj.com Agen Bola Online Terpercaya dengan deposit dan withdraw cepat Sumber: Sidomi