Kelompok 85 Batal Usung Pangkostrad ke KLB PSSI?

Namun, belakangan Kelompok 85 meralat keputusannya tersebut.
Membicarakan siapa (calon) Ketua Umum (PSSI) masih terlalu jauh. Setelah KLB bisa diselenggarakan, baru nanti akan muncul tahapan-tahapan selanjutnya. Dari sana akan dilakukan penjaringan calon Ketua Umum PSSI, kata salah satu tokoh Kelompok 85, Budiman Dalimunthe, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Terlalu cepat menafsirkan siapa Ketua Umum PSSI. Alurnya, Komite Pemilihan yang menentukan calon berdasarkan usul dari para pemilik suara di Kongres PSSI, lalu setelah diloloskan baru terlihat siapa-siapa calonnya, tambahnya.
Jika ada calon, itu tidak mengikat karena Komite Pemilihan dan Komite Banding saja belum ada. Tentukan saja dulu tanggal KLB, lanjut Budiman Dalimunthe.
Tokoh Kelompok 85 lainnya, Gusti Randa, mengiyakan hal tersebut. KLB yang diminta adalah untuk memilih ulang semuanya, baik itu ketua umum hingga anggota Exco, papar Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta ini.
Tapi, kami belum memutuskan siapa calon yang tepat sebagai Ketua Umum PSSI yang baru karena semua bisa mencalonkan dan dicalonkan, imbuh Gusti Randa.
Kelompok 85 sendiri sebelumnya mengklaim bahwa PSSI telah menyetujui rencana digelarnya KLB untuk menggantikan kepengurusan La Nyalla Mattalitti, sang ketua umum, yang saat ini sedang terjerat kasus korupsi.

schsdstkj.com wap sbobet Sumber: Sidomi