Ini Alasan PSSI Pilih Alfred Riedl Lagi

Keputusan ini diakui oleh PSSI memang mendadak karena mepetnya waktu jelang AFF Cup 2016. Lantas, apa yang menjadi pertimbangan terkait dipilihnya Alfred Riedl untuk kembali menjadi pelatih timnas senior?
Komunikasi Alfred Riedl dengan kami cukup bagus. Pengalamannya bersama Indonesia juga cukup dan dia bersedia untuk bergabung dengan timnas, jelas pelaksana tugas Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan, di Jakarta Jumat (10/6/2016).
Dalam keadaan yang tidak ideal ini, kami akhirnya mengambil keputusan ini (menunjuk Alfred Riedl untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia senior), lanjutnya.
Hinca Panjaitan menambahkan bahwa keputusan untuk menunjuk Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia senior juga sudah diketahui oleh Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, yang saat ini masih menjalani pemeriksaan karena tersangkut kasus korupsi.
Kami berdiskusi dengan Ketua Umum (La Nyalla Mattalitti) dan internal kami yang lain sebelum memutuskan ini (penunjukkan Alfred Riedl). Ini adalah keputusan yan tepat. Yang jelas kami punya pendapat sendiri, papar Hinca Panjaitan.
Alfred Riedl sendiri menyatakan siap membawa Timnas Indonesia tampil maksimal di AFF Cup 2016 nanti. Bahkan, pelatih berusia 66 tahun ini yakin mampu mengantarkan skuat Garuda menembus final.
Terima kepada kepada PSSI karena memberi kepercayaan kembali kepada saya menjadi pelatih timnas. Keadaan saat ini memang sulit, tetapi itu tantangannya. Keadaan ini mengingatkan saya di tahun sebelumnya. Tetap harus saya hadapi dan yakin bisa menghadapinya, tandasnya.

schsdstkj.com daftar keluaran togel sgp Sumber: Sidomi