Inggris vs Australia Akan Jadi Debut Marcus Rashford?

Striker berusia 18 tahun milik Manchester United itu memang baru bergabung dengan timnas namun Hodgson mengakui jika ia punya bakat spesial yang membawanya ke timnas.
Nama Rashford memang menjadi kejutan tersendiri dalam daftar skuad bayangan yang dirilis Hodgson untuk dibawa ke Euro 2016. Meski ia harus berebut tempat dengan para pemain senior lainnya, namun Hodgson senang bisa memberikan kesempatan pada Rashford untuk bergabung dengan skuad dan mencoba peruntungan untuk dibawa ke turnamen berskala besar.
Saya benar-benar tidak tahu apa yang harus diharapkan darinya. Jangan lupakan juga bahwa Rashford juga beruntung karena kami tidak punya banyak waktu bersamanya. Hari Rabu dan Kamis ia berlatih dengan tim, Jumat bertanding, dan kemudian kami harus menentukan siapa saja 23 pemain yang akan kami bawa (ke Euro 2016), jelas Hodgson.
Apakah Rashford akan bermain (lawan Australia)? Ya, saya harap demikian. Saya tidak ingin melakukan eksperimen terhadap tim tapi kami hanya punya tiga pertandingan uji coba dan ada tujuh pemain yang tidak bisa main di pertandingan yang pertama (lawan Turki). Saya harus membawa juga hal-hal itu ke dalam pertimbangan saya nantinya.
Lalu, bagaimana dengan peluang Rashford untuk dibawa ke Prancis nanti? Jika melihat catatan Inggris selama ini, mereka tidak pernah ragu untuk membawa pemain belia ke turnamen internasional, contohnya saja ada nama Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain, duo Arsenal yang sayangnya tidak bisa berpartisipasi ke Euro 2016 kali ini.
Rashford punya talenta yang luar biasa dan saya senang bisa memasukkannya ke skuad yang besar ini. Kalian sudah tahu sendiri bahwa dalam sejarahnya saya tidak takut untuk memberikan kesempatan pada pemain muda dan saya tidak menolak mereka hanya karena faktor umur. Tapi seperti yang kalian tahu, ada persaingan hebat di posisinya.

schsdstkj.com Agen Bola Online Terpercaya dengan deposit dan withdraw cepat Sumber: Sidomi