Hasil Perempat Final Copa del Rey 2016: Mirandes vs Sevilla 0-3 (Agregat 0-5)

Deretan gol Vicente Iborra, Juan Munoz, dan Coke memastikan skor Sevilla vs Mirandes berpihak pada tim tamu yang melaju mulus ke semifinal. Berkat kemenangan dengan agregat 0-5 ini, Los Nervioneses masih berpeluang menjadi double winners musim ini.
Sudah unggul 2-0 di leg pertama perempat final Copa del Rey, Sevilla kembali menurunkan para pemain cadangan di leg kedua pada Jumat (29/1). Namun bahkan pasukan lapis kedua Unai Emery lebih tangguh daripada tim utama Mirandes, sang pembunuh raksasa. Sejak awal Sevilla ingin membunuh Mirandes dengan gol ketiga yang akan mengakhiri mimpi tuan rumah.
Menit tujuh, Sebastian Cristoforo dijatuhkan di areal terlarang. Wasit menunjuk titik putih. Vicente Iborra yang mengambil eksekusi tidak melakukan kesalahan. Tembakannya telak masuk ke gawang Mirandes. Tuan rumah praktis harus bekerja ekstra keras untuk menciptakan empat gol. Hasilnya, Sevilla dengan tenang mengontrol arus permainan dari awal hingga akhir.
Mirandes tidak bisa membukukan kesempatan di paruh pertama. Pertahanan baja Sevilla menjadi penyebabnya. Sebaliknya, tim tamu kembali menciptakan peluang via Javi Cantero dan Vitolo. Paruh kedua merayap, Sevilla terus mempertahankan skor sembali mengintip peluang menikam Mirandes yang mau tidak mau harus bermain sangat agresif.
Menit 70, gawang Mirandes bocor. Kali ini, Vitolo melepaskan umpan untuk diselesaikan oleh Juan Munoz. Mirandes semakin tenggelam. Tuan rumah mencari gol hiburan di sisa pertandingan. Tetapi tiga peluang emas yang datang beruntun, termasuk dari pemain pengganti Nestor Salinas,tetap saja mentah.
Sevilla sekali lagi menciptakan gol di ujung paruh kedua melalui tandukan bek kanan Coke, berkat umpan Gael Kakuta yang di laga ini turun dari bangku cadangan. Kekalahan telak tak terelakkan lagi bagi Mirandes. Dan agregat 5-0 mengakhiri langkah mereka, yang sebelumnya sempat membunuh Malaga serta Deportivo La Coruna.
Gol: Vicente Iborra 9pen, Juan Munoz 70, Coke 90
Mirands: Ral; Galn (Provencio 46), Gaffoor, Javi Cantero; Moreno, Lzaro, Ion Vlez (Nstor Salinas 46), Kijera; Carnicer, Abdn Prats, Oyarzun (lex Garca 46).
Sevilla: David Soria; Coke, Rami, Carrio (Kolodziejczak 80), Escudero; Cristforo, NZonzi (Llorente 60); Vitolo, Iborra, Konoplyanka (Kakuta 70); Juan Muoz.

schsdstkj.com wap sbobet Sumber: Sidomi