Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Sevilla vs Sporting Gijon Tanpa Gol, Makin Krisis!

Los Nervioneses bukan hanya mengucapkan selamat tinggal untuk perburuan gelar juara. Tetapi juga sayonara untuk peringkat ketiga. Skor Sevilla vs Gijon di Estadio Ramon Sanchez-Pijzuan pada Minggu, 2 April 2017, menambah krisis berkepanjangan tim ini, yang sudah tidak pernah menang dalam empat laga beruntun.
Sevilla memang menambah satu poin di jornada 29, tetapi itu tidak cukup untuk menggeser Atletico Madrid dari posisi ketiga. Meski sama-sama memiliki 58 poin, nyatanya dari rekor head-to-head, ATM lebih unggul. Yang lebih menyakitkan, bahkan kini pasukan Jorge Sampaoli tidak bisa mencetak gol kala menghadapi Sporting Gijon, tim penghuni zona degradasi.
Turun dengan formasi lebih konservatif 4-2-3-1, Sevilla sejatinya lebih banyak menekan. Mereka punya peluang dari Samir Nasri dengan tembakan jarak dekat, tetapi dimentahkan oleh kiper Ivan Cuellar. Ada pula kesempatan dari Joaquin Correa, via tembakan jarak jauh yang sialnya masih bisa dibendung lagi-lagi oleh kiper lawan.
Kesialan Sevilla terus saja berlanjut sepanjang babak pertama. Wissam Ben Yedder, penyerang utama yang dipilih untuk laga ini, menutup paruh awal dengan percobaan yang masih bisa dibaca Cuellar. Skor 0-0 merayap setelah turun minum, giliran winger internasional Spanyol Vitolo yang membuat seisi stadion menahan napas dengan peluang mentah di awal babak kedua.

Sejatinya, Stevan Jovetic belum sepenuhnya fit. Tetapi, Jorge Sampaoli tidak punya opsi lain kecuali menurunkannya. Ini ditambah dengan masuknya Vicente Iborra di lini tengah. Nyatanya produktivitas gol Sevilla menguap. Jovetic sekalipun tidak bisa menaklukkan Cuellar dengan tembakan mudahnya; plus satu peluang melebar.
Ambisi terakhir tuan rumah, dengan masuknya Luciano Vietto di menit 81 tetap tidak berbuah apapun. Skor akhir 0-0, masalah ketajaman Sevilla berlanjut, sementara Gijon meraih poin penting di Pijzuan.
Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Nico Pareja, Lenglet, Sarabia; Kranevitter (Jovetic 60), NZonzi; Vitolo, Nasri, Correa (Vietto 81); Ben Yedder (Iborra 60).
Sporting Gijon: Cullar; Lillo, Babin, Amorebieta (Juan Rodrguez 67), Canella; Mikel Vesga, Carmona, Sergio lvarez, Xavi Torres; Burgui (Isma Lpez 81), Carlos Castro (Traore 71).

schsdstkj.com Agen Bola Online Terpercaya dengan deposit dan withdraw cepat Sumber: Sidomi