Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Brazil vs Paraguay 3-0, Neymar Gagal Penalti!

Philippe Coutinho, Neymar, dan Marcelo bergantian mencatatkan nama mereka di papan skor dalam laga hari Rabu (29/3/2017) di Arena Corinthians, Sao Paulo. Kemenangan ini semakin memuluskan langkah tim Samba menuju Piala Dunia Rusia.
Memimpin klasemen zona CONMEBOL dengan total 33 poin, Brazil saat ini unggul 11 angka dari peringkat kelima Argentina; ketika kompetisi di zona Amerika Selatan tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Yang terpenting, Brazil juga melanjutkan rentetan kemenagan mereka bersama pelatih Tite, yang kini melebar jadi tujuh pertandingan beruntun di kompetisi resmi; dan sembilan laga berturut-turut, termasuk partai ujicoba.

Paraguay, yang pekan lalu sempat punya harapan setelah menang 2-1 dari Ekuador, sempat bertahan sekitar setengah jam dari gempuran tim Samba. Kesempatan yang dimiliki Neymar di menit enam masih mentah. Bahkan Paraguay sempat mengejutkan ketika Derlis Gonzalez memanfaatkan kesalahan Miranda. Cuma tembakan penyerang Dynamo Kiev ini tak tepat.
Kedisiplinan Paraguay menjaga wilayah mereka akhirnya dihancurkan pada menit 34. Ketika itu Philippe Coutinho bermain umpan satu-dua dengan Paulinho, lalu mengirim tembakan yang mengoyak gawang Antony Silva. Gol yang sangat tepat waktu, karena dengan demikian, Brazil bisa bernapas lega sebelum turun minum.

Paruh kedua, Paulinho dan Neymar sempat membuang kesempatan. Sementara Paraguay, melakukan berbagai cara untuk menghalangi gol kedua dari Brazil. Neymar menjadi sasaran pelanggaran tim tamu. Tapi nyatanya, hal itu tidak bisa bertahan selamanya. Neymar kemudian mendapatkan hadiah tendangan penalti di menit 53. Cuma kali ini tembakannya dijinakkan dengan mudah oleh Silva.
Untunglah mental juara Neymar tak tergoyahkan. Menit 64, menyusul pergerakan Marcelon, sang pemain kunci sukses menari di pertahanan Paraguay sebelum mencetak gol kedua tim Samba. Mimpi buruk Paraguay belum berhenti di sana.
Kemenangan Brazil dipastikan empat menit jelang bubaran melalui bek kiri Marcelo. Skor akhir 3-0, Brazil semakin nyaman duduk di puncak klasemen zona CONMEBOL. Kecuali terjadi kemalangan besar, mereka akan keluar sebagai juara dari zona Amerika Selatan yang paling sengit dibandingkan dengan konfederasi lain ini.
Gol: Philippe Coutinho 34, Neymar 64, Marcelo 86

schsdstkj.com daftar keluaran togel sgp Sumber: Sidomi