Hasil ISC-A 2016: Perseru vs Persija Skor 0-0

Berikut ini hasil laporan pertandingan Persija vs Perseru dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) yang digelar di Stadion Marora, Papua, pada Minggu, tanggal 22 Mei 2016.
Asisten pelatih Perseru Serui, Choirul Huda, merasa kecewa dengan hasil imbang kontra Persija ini. Pasalnya, Arthur Bonai dan kawan-kawan tampil lebih dominan dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol namun tidak ada satu pun yang bisa diwujudkan.
Ada peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol. Tandukan Yoksan Ama menjadi peluang emas kami, tapi peluang itu terbuang karena bisa diantisipasi oleh Andritany Ardhiyasa (kiper Persija), papar Choirul Huda setelah pertandingan.
Penyelesaian akhir kami akui sangat kurang dalam pertandingan ini. Kombinasi permainan lini tengah dan depan juga menjadi kendala. Persija juga bermain bagus. Pertahanan mereka bermain baik dan juga sabar dalam menjaga para penyerang kami, lanjutnya.
Susunan Pemain
Perseru Serui (4-3-1-2): Sukasto Effendi; Tonny Roy Ayomi, Henry Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono; Ronald Meosido, Septinus Alua, Arthur Barios Bonai; Yoksan Ama; Gakou Amadou, Paulus Hisage | Pelatih: Agus Setyono
Persija Jakarta (4-4-1-1): Andritany Ardhiyasa; Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Andik Rendika Rama; Novri Setiawan, Amarzukih, Hong Soon-hak, Rezaldi Hehanusa; Ambrizal Umanailo; Jose Adolfo Guerra | Pelatih: Paulo Camargo

schsdstkj.com daftar keluaran togel sgp Sumber: Sidomi