Gianluigi Donnarumma Rayakan Ultah ke-17, Apa Kado Spesial Dari Milan?

Dikabarkan bahwa AC Milan akan memberinya sebuah kado spesial bagi kiper belia tersebut berupa perpanjangan kontrak dengan durasi tiga tahun lamanya.
Kiper yang lahir pada 1999 tersebut memang menjadi fenomena tersendiri di Liga Italia musim ini. Ia baru dipromosikan oleh Sinisa Mihajlovic dalam pra-musim kemarin meski statusnya hanya kiper ketiga dibawah Diego Lopez dan Christian Abbiati. Namun dalam perkembangannya, nasib baik menghampiri Donnarumma hingga akhirnya ia menjadi kiper utama Milan.
Adik dari kiper Genoa, Antonio Donnarumma, itu sendiri terjadi pada 25 Oktober 2015 ketika Milan menghadapi Sassuolo. Saat itu Miha memang membuat keputusan menarik dengan membuang Lopez setelah Milan gagal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun. Jadilah saat itu Donnarumma masuk dalam sejarah sebagai kiper termuda yang pernah bermain sejak menit pertama di sepakbola Italia.
Dan mengenai kado spesial yang dikabarkan akan diberikan Milan berupa perpanjangan kontrak, sang kiper hanya akan mendapatkan kontrak baru selama tiga tahun saja. Durasi tersebut memang sudah tidak bisa diperbanyak lagi mengingat Donnarumma belum berusia 18 tahun sebagai syarat seorang pemain bisa meneken kontrak profesional bersama sebuah klub.
Dan ketika ia sudah mencapai usia 18 tahun, Milan rencananya akan langsung menambah kontrak Donnarumma menjadi lima tahun lamanya. Sang kiper juga dikabarkan akan menerima gaji satu juta euro per musimnya ketika kontrak itu ditekennya.
Musim ini Donnarumma sendiri sudah bermain 18 kali bagi Milan dan berhasil mencatatkan enam kali clean sheets. Performanya juga menjadi sumber kebangkitan Milan yang sekarang mulai mengintip satu tempat di Liga Champions musim depan.

schsdstkj.com Agen Bola Online Terpercaya dengan deposit dan withdraw cepat Sumber: Sidomi