Evan Dimas Mulai Nyaman Tinggal di Barcelona

Eks kapten Timnas Indonesia U19 ini memang sedang menjalani latihan bersama Espanyol B selama empat bulan mendatang.
Lantas, bagaimana adaptasi Evan Dimas di Barcelona? Ya, makanan di sini begitulah, seperti makanan Eropa pada umumnya. Mau tidak mau saya harus suka. Nanti lama-lama juga terbiasa, ujar Evan Dimas.
Sejauh ini, kalau tidak ada latihan, saya biasanya di rumah. Kadang suka diajak jalan atau main ke rumah warga Indonesia di sini, lanjutnya.
Gelandang muda yang sebelumnya memperkuat Surabaya United ini juga senang dengan keberadaan orang Indonesia di Barcelona, Sangat baik dan ramah. Kehadiran mereka membuat saya sedikit banyak bisa cepat beradaptasi dengan kota ini.
Mereka sangat membantu saya. Dari mulai saya datang, hingga sekarang, saya selalu dibantu, tambahnya.
Sayangnya, baru beberapa hari bergabung, Evan Dimas mengalami cedera pada bagian tangannya. Salah satu pemain yang mengorbti berkat polesan eks pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, ini harus absen selama tiga pekan.
Saat ini saya sedang menjalani pemulihan cedera tangan. Saya harus istirahat dari latihan tim Espanyol B selama tiga pekan. Doakan saya semoga cepat pulih, ucap pemain asli Surabaya ini.
Tapi yang jelas, fasilitas di sini jauh lebih bagus dan lengkap. Mulai dari tempat fitnes, sampai kualitas lapangannya juga bagus. Ada lapangan rumput dan juga lapangan sintetis, tutupnya.

schsdstkj.com daftar keluaran togel sgp Sumber: Sidomi