Dedi Kusnandar Tolak Kontrak Dua Musim di Sabah FA

Namun, mantan gelandang Persib Bandung dan kapten Timnas Indonesia U23 ini menolak tawaran klub Malaysia dan untuk sementara hanya ingin bermain selama satu musim dulu di Sabah FA.
Di Sabah FA satu musim kontraknya. Awalnya, Sabah FA meminta dua musim, tapi saya sepakatinya satu musim, ungkap Dedi Kusnandar beberapa waktu lalu.
Saya ingin melihat perkembangan di Indonesia, berharap bisa balik lagi ke Persib tentunya, lanjut pemain muda berbakat yang juga pernah memperkuat Arema Cronus Indonesia dan Persebaya ISL (Surabaya United) ini.
Keinginan Dedi Kusnandar untuk kembali ke Persib memang sangat kuat karena Maung Bandung adalah klub idolanya sejak kecil. Namun, situasi persepakbolaan di Indonesia yang belum kondusif membuatnya harus pergi untuk sementara.
Saya pergi bukan melihat materialistis. Tapi, selagi saya masih muda, intinya saya ingin bermain untuk Persib, karena itu cita-cita saya dari kecil, ujar Dedi Kusnandar.
Ada komitmen untuk pergi dan balik lagi (ke Persib). Saya ingin balik lagi karena saya masih belum puas, karena masih ada yang saya ingin capai jadi juara ISL (Indonesia Super League), imbuh Dedi Kusnandar.
Selain kondisi seperti ini, saya ingin berkembang dan berkembang dan Alhamdulillah mereka (manajemen Persib) merestui saya bisa trial di sana (Sabah FA), tutup salah satu talenta sepakbola asli Jawa Barat ini.

schsdstkj.com Agen Bola Online Terpercaya dengan deposit dan withdraw cepat Sumber: Sidomi