Berita Bola Terkini: PSSI Batal Gelar KLB?

Namun, begitu sanksi FIFA dan Menpora dicabut, PSSI tampaknya enggan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).
Hal tersebut diisyaratkan oleh Aristo Pangaribuan selaku Direktur Hukum PSSI. Ia menyatakan bahwa sejauh ini PSSI tidak mengagendakan akan menggelar KLB meskipun Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, masih dinyatakan buron karena tersangkut kasus korupsi.
Belum ada dan sepertinya tidak ada (rencana untuk menggelar KLB). PSSI masih memiliki wakilnya, yang memimpin organisasi, yakni Hinca Panjaitan sebagai acting Ketua Umum PSSI, ujar Aristo Pangaribuan di Jakarta beberapa waktu lalu.
PSSI justru fokus ke agenda-agenda lainnya, seperti kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) dan Timnas Indonesia, setelah boleh beraktivitas kembali. Status kompetisi akan menjadi pembahasan dalam langkah ke depan PSSI, ungkap Aristo Pangaribuan.
Untuk ISC, statusnya akan dibahas dalam Kongres PSSI tanggal 1 Juni 2016 di Balikpapan, imbuhnya.
Pembentukan Timnas Indonesia akan bersambung dengan status liga resmi PSSI. Ke depan, bagaimana kami menghadapi agenda Piala AFF 2016, kami bahkan berharap Timnas Indonesia bisa juara, dan harus dipersiapkan dari sekarang, lanjut Aristo Pangaribuan.
Jika PSSI tidak mau menggelar KLB, boleh jadi akan timbul polemik lagi. Pasalnya, salah satu alasan Menpora bersedia mencabut sanksi pembekuan PSSI adalah karena desakan KLB yang diinginkan oleh banyak pihak, termasuk para anggota PSSI.

schsdstkj.com wap sbobet Sumber: Sidomi