Berita Bola Terkini: Ini Sanksi untuk PS TNI

PS TNI dijatuhi sanksi cukup berat berupa denda sebesar 50 juta rupiah. Selain itu, suporter PS TNI juga dilarang menyaksikan dua laga tandang di ISC 2016. Sanksi juga diberikan kepada Persegres Gresik United berupa denda 10 juta rupiah.
Kelompok suporter Persegres Gresik United, Ultras Mania, yang puluhan anggotanya mengalami luka-luka akibat bentrokan dengan pendukung PS TNI, juga terkena sanksi, yaitu denda 10 juta rupiah dan peringatan keras.
Adapun kedua belah pihak, yakni PS TNI dan Ultras Mania Persegres Gresik United, sendiri telah berdamai. Adapun isi kesepakatan damai antara Ultras Mania dengan pendukung PS TNI antara lain, pertama, pihak Ultras Mania mengucapkan terima kasih kepada PS TNI yang memiliki itikad baik dengan mengunjungi korban kericuhan.
Kedua, Ultras Mania menerima santunan dari TNI untuk korban kericuhan. Ketiga, kedua suporter bertekad sama-sama membangun sepak bola Indonesia yang lebih baik dengan memberikan dukungan kepada tim secara sportif.
Keempat atau poin terakhir adalah pendukung Persegres Gresik United dan suporter PS TNI siap menjadi suporter yang tertib untuk mewujudkan tata kelola sepak bola nasional yang lebih baik. Perjanjian damai ini ditandatangani Muhammad Muharom selaku Ketua Ultras Mania dan Udik Wijaya dari PS TNI.

schsdstkj.com Agen Bola Online Terpercaya dengan deposit dan withdraw cepat Sumber: Sidomi