Berita Bola Terkini: Adam Johnson Bisa Dipenjara Enam Tahun!

Gelandang yang telah dipecat Sunderland karena kasus pelecehan seksual tersebut kini terancam dipenjara enam tahun akibat perbuatannya tersebut. Jika benar demikian, maka karir sepakbola Johnson sepertinya memang akan benar-benar padam.
Wacana memenjarakan Johnson selama enam tahun itu memang tidak main-main. Johnson harus mempertanggung jawabkan perbuatan tak senonohnya itu. Pada awal bulan ini, Johnson sudah dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Tinggi Bradford terkait pelecehan seksual terhadap gadis berusia 15 tahun.
Semua ini menjadi tanggung jawab Adam karena itu memang lahir dari kesalahannya. Wanita itu baru berusia 15 tahun ketika kamu (Johnson) menodainya, karena kamu melihat ia sangat menggoda meski kamu tahu bahwa ia masih berusia 15 tahun. Pendirian dan rasa tidak bersalahmu lah yang menjadi alasan utama wanita itu mengalami pelecehan seksual, tegas Dr Philip Hopley, salah seorang psikologis yang mengamati kasus ini.
Semua memang berawal dari kegagalan Johnson menahan nafsunya. Keduanya berkomunikasi via WhatsApp dan kemudian Johnson menjanjikan sebuah jersey plus tanda tangannya demi mengajak gadis itu bertemu. Tidak terjadi apa-apa dalam pertemuan pertama antara Johnson dan gadis tersebut namun situasi berbeda terjadi di pertemuan berikutnya.
Ya, dalam momen kedua tersebut Johnson sudah berani melakukan hal yang tidak wajar terhadap anak di bawah umur. Johnson dianggap memanfaatkan fakta bahwa gadis tersebut merupakan fans beratnya sehingga eks pemain Manchester City itu hilang kendali.
Atas kasus tersebut, Sunderland sebelumnya sudah memutus kontrak Johnson dan membiarkan sang pemain mengurusi sendiri kasus tersebut. Sementara bagi sang korban, dikabarkan bahwa apa yang terjadi antara dirinya dengan Johnson waktu itu benar-benar mempengaruhi kehidupan pribadi dan sekolahnya.

schsdstkj.com daftar keluaran togel sgp Sumber: Sidomi