Atletico Madrid Cuma Target Peringkat Tiga Liga Spanyol

Meski saat ini masih sejajar dengan Barcelona sebagai pemimpin klasemen La Liga, Rojiblancos tetap berusaha realistis. Demikian yang disampaikan oleh gelandang ATM, Koke.
Dua musim lalu Atletico Madrid berhasil mengguncang dunia ketika menjuarai Liga Spanyol 2013-2014. Ketika itu ATM mengakhiri dominasi Barcelona-Real Madrid yang terlalu mutlak di La Liga. Musim ini, dengan materi pemain yang lebih baik, Atletico sempat memimpin klasemen.
Memang di jornada 21, Barcelona merebut kembali posisi tersebut. Namun dengan semakin meningkatnya tingkat kompetisi di Liga Spanyol, tidak ada jaminan Blaugrana bertahan selamanya di puncak. Peluang Atletico Madrid masih tetap terbuka.
Namun di tengah situasi demikian, Koke memilih untuk realistis. Kepada Movistar Plus ia menyebut, Target kami adalah peringkat ketiga (di bawah Barcelona dan Real Madrid). Kami selalu berkata demikian. Tapi, yang penting kami harus terus melaju.
Pekan depan, peluang Atletico Madrid untuk lebih jatuh atau justru bangkit, tiba. Ketika itu Rojiblancos akan bertandang ke Camp Nou. Andai kalah di laga ini, maka Atletico bisa berselisih tiga hingga enam poin dari Barcelona. Selain itu, rekor pertemuan dengan Barca akan seluruhnya berpihak pada klub Catalan.
Koke menyebut, Pekan depan kami akan berangkat ke Barcelona, dan kami akan memberikan segalanya. Setelah itu, kita lihat saja apa yang akan terjadi.
Sebelum bersua Barcelona di Liga Spanyol, Kamis ini Atletico Madrid akan menjamu Celta Vigo di leg kedua perempat final Copa del Rey. Belum ada yang bisa dipastikan karena di leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

schsdstkj.com wap sbobet Sumber: Sidomi